Pringsewu Restaurant Yogyakarta

shares |


Pringsewu Restaurant Yogyakarta


88-pringsewu-restaurant.jpg
Restoran Pringsewu merupakan satu-satunya restoran di bagian utaraKota Yogyakarta yang menawarkan tempat makan dengan nuansa pemandangan asri dengandi mana pemangan hijau sawah mengelilingi restoran ini. Dengan mengandalkan menu utama ikan gurameh, restoran ini siap memberikan sebuah citarasa khas yang tidak akan Anda temui di tempat lain. Berbagai macam menu laindalam bentuk paket juga disediakan oleh restoran ini yang bisanya digunakan dalamacara prasmanan, wisuda, ulang tahun dan instansi.
Dilengkapi dengan fasilitas hall, gazebo, lesehan, playground dan mushola; acaramakan Anda bersama baik bersama keluarga ataupun teman Anda akan menjadi lebihnyaman dan hangat. Ditambah dengan adanya 11 gubuk tradisional yang memang didisainsecara khusus bagi Anda agar membuat kebersamaan anda sewaktu makan menjadi lebihalami sembari memandang hijaunya hamparan sawah di sekeliling restoran.

Dibangunnya fasilitas baru yaitu sebuah gedung pertemuan akan mempermudah Andayang ingin mengadakan acara sekaligus menikmati khasnya ikan gurameh goreng restoranini.
FASILITAS
 AC
 Gazebo
 Lesehan
 Playground
 Mushola
 Tempat parkir
JAM BUKA
Setiap hari mulai pukul 09.00 - 23.00 WIB


Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar